banner
Oct 8, 2020
34 Views
0 0

Melihat Jogja dari Ketinggian di Wisata Terbaru Heha Sky View

Written by
banner

Wisata Heha Sky View adalah salah satu destinasi tempat wisata baru di Gunung Kidul yang baru-baru ini viral di medsos. Suguhan pemandangan alam Jogja dari ketinggian tentu mampu menyedot banyak wisatawan untuk berkunjung kemari.

Nama Heha Sky View diambil dari nama depan pemiliknya. Hery Zudianto dan juga Handoyo Mawardi. Sedangkan untuk nama ‘sky view’ diambil sesuai dengan keberadaan lokasi wisata ini, yakni di kawasan perbukitan dengan pemandangan alam dari ketinggiannya yang sangat menggoda mata.

Wisata Heha Sky View terletak di kawasan Patuk Gunung Kidul atau tepatnya di Jl. Dlinggo-Patuk. Konsep dari Heha Sky View yakni restoran empat lainta dengan tiap lantainya memiliki kategori yang berbeda-beda.

Lantai pertama yakni alacarte dengan desain ala keluarga yang dilengkapi juga dengan pendingin ruangan. Lantai dua dikhususkan untuk pengunjung yang datangnya dalam jumlah besar atau rombongan. Di lantai dua tidak disediakan pendingin ruangan, namun terdapat kipas angin dan jendelanyapun dibuka. Hal ini karena di lantai dua anginnya cukup kencang, jadi meskipun tanpa pendingin ruangan, udara dalam restoran tetap sejuk.

Review Heha Sky View

Lantai ketiga berbentuk rooftop yang setengah terbuka. Lantai ini memiliki salah satu spot foto unggulan dari Heha Sky View yakni Sky Glass. Heha Sky View juga memiliki ruang khusus untuk rapat untuk kisaran 40 orang. Ruangan ini letaknya dilantai paling bawah dari restoran.

Heha Sky View juga memiliki beragam fasilitas seperti live music setiap hari di Sky View Area, tempat ibadah, taman yang berbentuk terasering, area parkir yang luas dan juga toilet. Tak hanya itu, Heha Sky View juga menyediakan galeri yang ada depan lobi. Galeri ini disewakan sebagai tempat untuk pameran seni.

Di Heha Sky View, spot foto unggulan diberi nama Sky Glass Spot. Spot foto ini berbentuk teras yang terbuat dari kaca. Untuk berfoto di teras kaca ini, disarankan sekali foto maksimal 4 orang dengan alasan keselamatan. Selain itu jika ingin berfoto disini, Kamu juga diharuskan melepas alas kaki. Nanti ada alas kaki khusus yang digunakan.

Harga makanan

Wisata Heha Sky View awalnya berkonsep restoran, namun karena pemandangannya yang memang sangat memesona kemudian restoran inipun berubah menjadi kawasan wisata. Karena konsepnya restoran, maka kuliner yang dijual disinipun pastinya tak kalah lezat dari pemandangannya.

Di bagian Food Court disini cukup banyak ditemui menu ala Indonesia, Australia dan Asia. Harga makanan disini cukup bervariasi dan umumnya diatas 39ribu Rupiah. Memang nampaknya sedikit mahal, namun terbayar dengan rasanya yang lezat dan suasananya yang nyaman.

Harga tiket

Untuk bisa menikmati keindahan pemandangan di wisata Heha Sky View, tentunya Kamu harus membayar tiket masuknya terlebih dulu. Harga tiket masuk inipun berbeda-beda tergantung dari hari dan waktunya. Berikut rinciannya:

  1. Senin – Kamis
  2. Pukul 11.00 – 16.00 WIB, harga tiket per orang Rp. 10.000,-
  3. Pukul 16.00 – 23.00 WIB, harga tiket per orang Rp. 15.000,-
  4. Jumat
  5. Pukul 10.00 – 16.00 WIB, harga tiket per orang Rp. 10.000,-
  6. Pukul 16.00 – 00.00 WIB, harga tiket per orang Rp. 20.000,-
  7. Sabtu – Minggu
  8. Pukul 10.00 – 16.00 WIB, harga tiket per orang Rp. 15.000,-
  9. Pukul 16.00 – 00.00 WIB, harga tiket per orang Rp. 20.000,-

Selain itu bagi pengunjung yang ingin berfoto di spot foto wisata Heha Sky View seperti teras kaca akan dikenai biaya 30ribu per orangnya. Sedangkan untuk spot foto sky ballon dikenai biaya 20ribu per orangnya. Kamu juga bisa menggunakan jasa fotografer dengan bayaran per file foto 5ribu Rupiah.

Spot Foto Di Wisata Heha Sky View

Article Categories:
Wisata Alam
banner

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *